Latest Movie :
Home » , » Download Film The Maze Runner + Subtitle Indonesia

Download Film The Maze Runner + Subtitle Indonesia

Rate it :
Genre: Action, Mystery, Sci-FI, Thriller,
Director: Wes Ball
Stars: Dylan O'Brien, Kaya Scodelario, Will Poulter

Sinopsis Film The Maze Runner
The Maze Runner adalah sebuah film aksi thriller fiksi ilmiah Amerika 2014 yang disutradarai oleh Wes Ball, berdasarkan buku 2009 James Dashner dengan nama yang sama. Film ini adalah angsuran pertama dalam Film seri Maze Runner dan diproduksi oleh Ellen Goldsmith-Vein, Wyck Godfrey, Marty Bowen, dan Lee Stollman dengan skenario oleh Noah Oppenheim, Grant Pierce Myers dan TS Nowlin. Film ini dibintangi Dylan O’Brien, Kaya Scodelario, Thomas Brodie-Sangster, Ki Hong Lee dan Will Poulter.
Cerita berikut enam belas tahun Thomas, digambarkan oleh O’Brien, yang terbangun dalam lift berkarat tanpa ingat siapa dia, hanya untuk belajar dia telah dikirim ke tengah labirin yang rumit, bersama dengan membunuh lainnya anak laki-laki, yang telah mencoba untuk menemukan jalan keluar dari labirin selalu berubah – semua sambil membentuk fungsi dari masyarakat dalam apa yang mereka sebut The Glade. Kepala Sekolah fotografi mulai di mendapat review positif kritis terutama, dengan pujian yang ditujukan untuk pertunjukan para pemain serta premis menarik film dan nada menyegarkan gelap. Film ini juga sukses secara komersil, karena menduduki puncak box-office selama akhir pekan pembukaannya.
Enam belas tahun Thomas tua (Dylan O’Brien) bangun di dalam lift berkarat disebut The Box. Ketika ia tiba di atas, dia disambut oleh anak-anak lain dalam kliring berumput disebut Glade, yang dikelilingi oleh tinggi, dinding abu-abu. Thomas tidak dapat mengingat apapun tentang dirinya, tapi Alby (Aml Ameen), pemimpin Glade, mengatakan kepadanya bahwa itu terjadi pada semua orang dan bahwa namanya akan datang kepadanya segera. Dia menunjukkan kepadanya Glade dan bagaimana hal itu sepenuhnya dijalankan oleh Gladers, karena mereka menyebut diri mereka. Thomas bertanya-tanya apa yang di luar pembukaan di dinding yang berdekatan dengan Glade, tetapi ia memperingatkan untuk tidak pergi melalui sana, karena labirin. Thomas bertemu Chuck (Blake Cooper), dan dua menjadi teman.
Ada pesta malam itu untuk menyambut Thomas, kedatangan terbaru. Setiap bulan The Box mengirimkan sampai orang baru, bersama dengan persediaan. Newt (Thomas Sangster Brodie-), kedua dalam perintah dan tukang kebun, menjelaskan bahwa yang paling mampu Gladers menjadi Runner, yang adalah satu-satunya diizinkan masuk ke Maze. Mereka mencari jalan keluar siang hari, tapi kembali sebelum malam tiba, sebagai Maze entrance menutup pada sore hari, dan tak seorang pun pernah bertahan malam di labirin. Thomas berakhir dalam perkelahian dengan seorang anak bernama Gally (Will Poulter), di mana ia tiba-tiba ingat namanya.
Sementara Thomas adalah mengumpulkan persediaan di hutan, ia kejam diserang oleh Ben, Runner seorang, yang telah disengat oleh Griever – monster mematikan yang mengintai labirin. The Gladers kekuatan Ben ke dalam Maze mati. Alby dan Minho (Ki Hong Lee), yang juga Runners, upaya untuk menelusuri kembali langkah Ben di labirin, tapi Alby adalah menyengat dan pingsan. Minho muncul pada sore hari, menyeret Alby, tetapi tidak dapat mencapai pintu masuk pada waktunya. Melihat hal ini, Thomas berlari ke labirin. Minho dan Thomas bertahan malam, dengan Thomas berhasil membunuh Griever, dan mereka kembali keesokan harinya dengan Alby ke heran dari Gladers lainnya.
Gally, marah bahwa perdamaian yang rapuh antara Gladers dan mengundang murka mungkin dalam bahaya, mengusulkan menghukum Thomas untuk memasuki labirin, meskipun Newt mengesampingkan dia dan membuat Thomas Runner a. Thomas menyertai Minho dan beberapa orang lainnya ke labirin. Mereka menemukan mayat Griever dan menghapus bagian mekanik bunyi, menemukan bahwa itu nomor sesuai dengan bagian tertentu di labirin. Kotak mengirimkan up gadis yang pertama, yang tampaknya mengakui Thomas. Sebuah catatan di tangannya mengatakan dia akan “yang terakhir yang pernah”. Gadis bernama Teresa (Kaya Scodelario), membawa dua jarum suntik diisi dengan zat misterius. The Gladers menggunakan satu di Alby, dan ia berangsur-angsur pulih dari sengatan nya, serta kenangan Minho dan Thomas menjelajah ke bagian dari labirin pada bagian Griever itu, menemukan jalan keluar. Mereka nyaris tidak bisa kembali setelah dipaksa untuk melarikan diri, dan menginformasikan orang lain. Malam itu, gelombang mengundang murka tuangkan dalam dari dinding dan menyerang Gladers, membunuh sembuh Alby, di antara banyak lainnya.
Thomas menusuk dirinya sendiri di kaki dengan sengatan terputus dan ingat bahwa ia dan Teresa adalah bagian dari organisasi yang menciptakan labirin, dan bahwa semua ini adalah ujian. Gally menyalahkan Thomas dan Teresa untuk segala sesuatu dan mencoba untuk mengeksekusi mereka. The Gladers menghentikannya, dan sebagian besar dari mereka mengikuti Thomas melalui jalan keluar labirin ini.
Mereka akhirnya di laboratorium dengan mayat ilmuwan bertebaran di mana-mana. Sebuah rekaman video seorang wanita memainkan, menjelaskan bahwa planet telah dihancurkan oleh aktivitas matahari meningkat, diikuti oleh epidemi. Para pemuda di Glade semua bagian dari percobaan meneliti ketahanan jelas mereka epidemi. Pada akhir rekaman, ia menembak dirinya sendiri di kepala sebagai laboratorium diserang. Gally kemudian muncul, mengigau dari tersengat. Dia kebakaran pistol di Thomas, tapi Minho menusuk dan membunuhnya. Chuck dibunuh oleh tembakan Gally ini. Pria bertopeng menyerbu masuk untuk mengambil kelompok pergi ke tempat yang aman, dan labirin diturunkan menjadi di padang pasir yang luas. Para ilmuwan mati muncul hidup, yang menyatakan bahwa percobaan telah sukses, dan selamat sekarang memasuki Tahap Dua.

Download Film The Maze Runner
via tusfiles
Subtitle Indonesia
via upfile.mobi
Share this article :

Posting Komentar

 
TOP
Copyright © 2014. XMOVIES - All Rights Reserved
Template Created by ThemeXpose