Latest Movie :
Home » , » Download Film X-MEN: THE LAST STAND (2006) + Subtitle Indonesia

Download Film X-MEN: THE LAST STAND (2006) + Subtitle Indonesia

Rate it :

Genre : Action | Sci-Fi | Thriller 
Stars : Patrick Stewart, Hugh Jackman and Halle Berry

Sinopsis Film X-MEN: THE LAST STAND
Sudah beberapa bulan sejak The X-Men berhenti William Stryker, namun kemenangan itu datang dengan harga yang, mereka telah kehilangan Jean Gray ketika ia mencoba untuk menyelamatkan mereka dari reservoir runtuh. 
Scott Summers (Cyclops) masih berduka tentang kehilangannya. Suatu hari, ia keluar ke tempat yang merupakan tempat Jean Gray mengorbankan dirinya sendiri. Kemudian, Jean Gray muncul tepat di depannya. Meskipun, tampaknya bahwa setelah itu, Scott telah hilang. Meanwhille, celah antara manusia dan mutan akhirnya mencapai titik didih. Ketika manusia menemukan apa yang menyebabkan manusia untuk bermutasi, mereka telah menemukan obat untuk mutasi. 
X-Men tertegun melihat ide ini. Itu tidak lama sama sekali sampai berita tentang menyembuhkan datang ke Magneto. Dia memutuskan untuk mengatur tentara mutan dan berperang melawan manusia. Kemudian, menjadi jelas bahwa Jean Gray berevolusi menjadi Pheonix, kekuatan barunya mutan begitu kuat sehingga ia tidak dapat mengendalikan tubuhnya sendiri. 

dari pada penasaran mending langsung download filmnya saja dengan mengklik link dibawah ini.
Subtitle
Share this article :

Posting Komentar

 
TOP
Copyright © 2014. XMOVIES - All Rights Reserved
Template Created by ThemeXpose