Latest Movie :
Home » , , » Download FIlm X-MEN 2000 + Subtitle Indonesia

Download FIlm X-MEN 2000 + Subtitle Indonesia

Rate it :
Quality :BluRay 720p 650MB
Director: Bryan Singer
Writers:  David Hayter
Star :  Patrick Stewart, Hugh Jackman and Ian McKellen
Genre : Action | Adventure | Sci-Fi

 Film ini adalah film X-Men yang pertama. Film diawali dengan cerita ketika jejak dan keberadaan mutan semakin nyata dihadapan manusia, beberapa mutan merasa bahwa diri mereka adalah makhluk yang malan karna dilahirkan dengan keadaan yang berbeda. Itulah yang dirasakan oleh Marie D'Ancanto (Anna Raquin) yang kerap dipanggil Rogue.

Rogue merasa bahwa dirinya adalah seorang yang aneh. Sampai pada suatu hari, Rogue tak tahan lagi dan meninggalkan rumah.

Dalam pengembaraan singkatnya itu, Rogue bertemu dengan Logan (Wolverine) dan akhirnya mengembara bersama. Jauh di tempat yang nyaman dan hangat, Charles Xavier telah mengamati aktivitas dan pergerakan kedua mutan ini. Professor V kemudian mengirimkan Cyclops dan Storm untuk membawa mereka ke sekolah para mutan sebelum hal buruk terjadi.

Sedangkan Magneto yang menyimpan dendam terhadap manusia mempunyai rencana jahat agar keberadaan mutan dapat diterima oleh kebanyakan orang menggunakan kekuatan spesial yang dimiliki Rogue. Magneto mempunyai ambisi agar para mutan dihormati oleh manusia, dan menganggap bahwa derajat mutan lebih tinggi daripada manusia.

Peperangan antar manusia dan mutan pun tak bisa terelakkan. Namun siapa sangka bahwa peperangan tersebut sebenarnya adalah milik mutan yang sedang beradu idealisme. Disatu sisi, keberadaan dan kekuatan manusia harus dilumpuhkan, namun disisi lain hal itu adalah perbuatan yang keji.

dari pada penasaran mending langsung download filmnya saja dengan mengklik link dibawah ini.
Subtititle

Share this article :

Posting Komentar

 
TOP
Copyright © 2014. XMOVIES - All Rights Reserved
Template Created by ThemeXpose